BIODATAKU

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Halo guys! selamat datang di blog saya

Ini adalah postingan pertama saya.
     Saya seorang mahasiswa perantauan, nama saya Faza Wahabalwafi Rozano cukup panggil saja Faza. Saya lahir di Ngawi, 16 Mei 1998. Bukan orang gila ataupun orang aneh, namun saya amat sangat suka sama lagu dari salah satu grup band ternama yaitu ONE OK ROCK.

     Saya hanyalah mahasiswa yang masih cupu dan Otaku Anime yang nggak tahu menahu kota Yogyakarta. Yap, kenapa saya menyebutkan kota Yogyakarta? karena saya sedang menimba ilmu dan baru saja menjadi salah satu keluarga di kampus luar biasa yang ada di yogyakarta.

     Tahukah kalian apa itu? yap Kampus yang mengambil nama dari salah satu anggota Wali Songo yaitu Sunan Kalijaga. Berikut video profil beserta fotonya



Inilah kampus UIN Sunan Kalijaga

Komentar