DOS!

Assalamu’alaikum guys..

     Di postingan biodataku kemarin saya menuliskan bahwa saya suka dengan salah satu band rock ternama yaitu ONE OK ROCK, mungkin banyak dari kalian yang tidak tahu siapa itu ONE OK ROCK. Sebenarnya band tersebut lumayan terkenal.. eh bukan lumayan lagi tapi emang bener-bener terkenal, buktinya band tersebut dijadwalkan akan kolaborasi satu panggung di Amerika dengan band terkenal dari Amerika sendiri yaitu Linkin Park ditambah lagi Machine Gun Kelly. Hebat kan? Iya, hebat banget. Tapi sayangnya jadwal manggung tersebut tidak terlaksana karena vokalis dari Linkin Park yaitu Chester Charles Bennington atau biasa dipanggil Chester Bennington ditemukan meninggal di kediamannya dengan cara bunuh diri, padahal Linkin Park menjadi band favorit saya selain ONE OK ROCK sejak kecil. Ah sudahlah ketimbang nanti baper mending baca saja beberapa info tentang ONE OK ROCK berikut:

     Band ini dibentuk oleh Toru Yamashita yang ingin mendirikan band ketika masih murid sekolah menengah atas. Ia mengajak seorang kawan bernama Ryota Kohama, temannya di grup tari hip hop bernama Heads. Ryota disuruhnya belajar main bass, dan Alex Onizawa diajaknya untuk bergabung. Setelah melihat permainan Taka Moriuchi bersama band lagu daur ulang, Toru mengajaknya untuk bergabung. Tomoya Kanki sudah melengkapi formasi awal mereka sebagai pemain drum sejak tahun 2006, tapi dia baru dijadikan anggota resmi ketika band ini melakukan debutnya pada tahun 2007.[1]. jadilah mereka berlima namun Alex keluar pada tahun 2009.[2]

     One Ok Rock berasal dari frasa bahasa Inggris one o'clock yang berarti pukul 1.00 tepat. Mereka dulunya berlatih band setiap akhir pekan pukul 1.00 dini hari, sehingga 1 o'clock dijadikan nama band mereka. Bahasa Jepang tidak mengenal perbedaan antara r dan l sehingga o'clock disebut o'crockoc diganti menjadi OK hingga akhirnya ok rock dipakai mereka sebagai nama band.

Berikut salah satu video klip ONE OK ROCK favorit saya dengan judul Be The Light:

Komentar