SIETE!

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

     Hari ini saya lanjutkan kembali rutinitas saya yang tertunda satu hari karena kendala jaringan koneksi, baiklah tak perlu basa- basi lagi hehehe.. berikut ini saya akan memberi sedikit informasi yang saya dapat dari oneokrock.wikia.com

     Niche Syndrome (Niche シ ン ド ロ ー ム) adalah album studio keempat oleh band Jepang ONE OK ROCK, yang dirilis pada tanggal 9 Juni 2010. Album ini dirilis dalam dua edisi yaitu edisi CD-only yang Reguler dan edisi CD + DVD yang Limited Edition. Album ini mencakup single grup " Kanzen Kankaku Dreamer" yang dirilis awal tahun 2010.
     Setelah Alex ditangkap dan meninggalkan band, ONE OK ROCK melanjutkan ke arah yang berbeda. Bahkan Ryota pun beralih ke gitar dan meninggalkan bass. Namun setelah itu, mereka akhirnya memutuskan untuk tetap seperti mereka sebelumnya dan meng-aransemen ulang lagu lama mereka untuk dimainkan hanya satu gitar dan dominan bass.
     Bersama Koichi Korenaga, Satoru Hiraide, Hideki Kodera, Akin, dan Satoshi Hosoi, mereka mulai membuat album baru tanpa Alex.
     Pelepasan Niche Syndrome kemudian diikuti oleh sebuah tur Zepp yang berjudul ONE OK ROCK "This Is My Own Judgement" Tour, yang berlangsung mulai 27 Juni sampai 23 Juli 2010. Album ini menjadi hit besar dan membawa mereka ke pertunjukan Nippon Budokan di tahun 2010.
     Dengan formasi empat anggota yang baru (setelah Alex keluar), band ini merilis single "Kanzen Kankaku Dreamer" pada tanggal 3 Februari 2010. Single ini mencapai peringkat 9 di Weekly Oricon Chart. Band ini mengadakan tur mereka di lima Zepp Music Halls di seluruh negeri dalam 6 hari, dimulai dari Sendai, Osaka, Nagoya, Fukuoka dan berakhir dalam konser 2 hari di Tokyo.
    Bagian kedua tur berlangsung di enam belas tempat berbeda sampai 11 Desember 2010. Mereka menggelar pertunjukan terakhir di Nippon Budokan, Tokyo pada 28 November, disusul dengan rilis sebuah DVD konser "This is My Budokan ?!" pada tanggal 16 Februari 2011. Pada tanggal 6 hingga 8 Agustus, ONE OK ROCK menggelar konser yang bertajuk Rock in Japan Festival dan Summer Sonic Festival, diikuti dengan Rising Sun Rock Festival, Monster Bash, Treasure05X, Mad Ollie, Countdown Japan 2010/2011, dan Radio Crazy.
     Selain Kanzen Kankaku Dreamer, single yang mereka rilis adalah Jibun Rock dan Liar.
Berikut Track Listnya
CD
No.JudulDurasi
1."Introduction"1:00
2."Never Let This Go"4:17
3."Kanzen Kankaku Dreamer" (完全感覚Dreamer)4:12
4."Konzatsu Communication" (混雑コミュニケーション)3:19
5."Yes I Am"3:36
6."Shake It Down"3:13
7."Jibun Rock" (じぶんROCK)3:47
8."Liar"3:37
9."Wherever You Are"4:55
10."Riot!!!"4:16
11."Adult Suit" (アダルトスーツ)4:11
12."Mikansei Kokyokyoku" (未完成交響曲)3:28
13."Nobody's Home[A](With "Attendance" hidden track)9:14
DVD
No.JudulDurasi
1."Kanzen Kankaku Dreamer" (Music Video)4:20
2."Jibun Rock" (Music Video)3:54
3."Liar" (Music Video)3:49
4."Jibun Rock" (Ver.2: MV Shooting Off Shot)~3:52
5."Kanzen Kankaku Dreamer" (2009.11.26 Live at Zepp Tokyo)~4:40
     Dan dari list lagu diatas banyak orang yang menyukai lagu dengan berjudul Wherever You Are, katanya sih paling bagus dan bikin baper, padahal menurut saya semua lagu mereka tuh bagus bagus. Saya kasih videonya deh, yang lagi konser biar kelihatan kalo suara Taka emang enak hehe.. berikut Music videonya

     Gimana, enak kan lagunya?
     Ada catatan nih, saya pernah membaca komentar seseorang yang pernah menonton saat Taka membawakan lagu Nobody's Home. Orang tersebut bilang bahwa ekspresi kesedihan terdapat di wajah Taka setelah membawakan lagu tersebut. Dan saya mendapatkan jawaban tersebut di website fandom ONE OK ROCK, alasan kenapa Taka seperti itu karena Nobody's Home adalah tentang permintaan maaf dan rasa syukur Taka secara langsung untuk orang tuanya Shinichi Mori dan Masako Mori.
     Sekian dulu postingan kali ini

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar